Monday 3 September 2012

PACAR????

Huee?? Ketemu lagi sama Sailor Moon..Hihhihi...

Saya yang sedang mensingle ini..Sedang bingung ga ada yang bisa diajak omoong lagi...Dulu ngobrolnya sama pacar..Sekarang sama pacar orang aja gimana? *LOH* Nah oke siapa yang mau jadi pacarku? Siapa siapa siapa??? Nih persyaratannya..


  1. Wajahnya agak mecicil (tapi ga terlalu mecicil juga sih.)
  2. Be himself
  3. Asik (sok asik it's okey lah)
  4. Bisa bikin aku ketawa
  5. Mau aku ajakin curhat
  6. Wajahnya manis juga
  7. ga bikin aku bosen
  8. maklum sama aku yang sensi (sebenernya manja)
  9. sayang sama aku
  10. cinta sama aku
nah gampang kan? silahkan saja..Daftar di @christ_Shita. Follow ME!

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih