Tuesday 18 September 2012

Apa yang bisa aku POST?

Oke sekarang aku jaaraang ngisi blog..Kenapa? Dulu yang tak critain pacar mulu sekarang masak masi mau nritain mantan? kapan move on nya? Oke aku mau cerita.. Minggu serasa sudah bisa move on tapi kenapa ketika masuk di kelas saya galau? Kaya ngga bisa move on? --"
Dan ILFEEL nya waktu pelajaran BK saya kallah main..Oke kata Bu Laras maen TRUTH OR DARE. Dari dulu aku memamg suka Tantangan karena males banget yah buat JUJUR sama temen2 karena DIJAMIN pertanyaannya aneh2. and then aku yang milih DARE ini dikasih tantangan buat GOMBALIN Absen 23! AWWHHH... KENAPA SAYA DIGOSIPKAN DENGAN ABSEN ATAS SAYA. Karena TERPAKSA oke gombali aja.. Tapi salah satu teman saya sebut saja "YAYAK" tanya. Seandainya kamu ada di sebuah pulau dan di sana hanya ada "MANTAN" sama "ABSEN 23" sama kamu. Kamu pilih mana? Dan aku dengan santainya jawab. ENGGAK MILIH SATU PUN! SWEAR ILFEEl banget yah. Dimana dimasa move on diingetin lagi sama mantan. Mana kadang malah diingetin waktu si mantan nganter pulang lah.. Waktu si mantan itu lah ini lah.. JADI GAGAL MOVE ON! Saatnya meratapi nasib di TENGAH SAWAH! -_-

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih