Saturday 29 September 2012

I have a New Fans!

Ya ketemu lagi sama dirikuhh inihhh yaahhhh...hehehee....
Aku punya fans baru nih...I don't know siapa tapi aku yakin dia ngefans berat sama aku...(Walaupun kayanya ini cuma kerjaan iseng temen gue tapi yahh ga papa lah brati dia ngefans...:D)

Nih gambarnya,,,
Saya sangat menghargai surat ini..karena ini membuktikan ada yang sayang sama aku...Wahahahaha.....
Tapi kalo seandainya ini bukan hasil iseng temen temen ku alias bener2 ada yang suka sama aku, aku cuma mau bilang... Kalo mau ngasih surat tulis nama yah...xixixixixi...Aseek punya secret admirer lagi..:D

Daahhh

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih