Thursday 2 May 2013

PHPers atau GALAUers

Hari ini aku bete. Bete kenapa? Auk... Pengen aja bete..:p Kepo aja sih..:P
Oke mau cerita.

Sita galau..Galau kenapa? Sita bingung...Aku itu PHPers atau Galauers.. Halah.. Ga penting ya? Hehehe..

Di kelas aku sering dibilang PHP. Dan kadang dipanggil PHP. Dan sering dijuluki Ratu PHP.-_- Omaigoot gue PHP sama siapa? -_- Aku dibilang PHP ke temen aku. Dan sesuatunya lagi yang dibilang aku PHPin itu juga udah move on ke orang lain. Kenapa kejadian PHP ini masih dibahas..-_- Aku ga niat PHP sih. Ya aku cuma deket sama dia sebagai temen aja tapi kalo sampe orang salah tafsir ya meneketehek. Mana ada temen kelas lain bilang aku PHP in temen kelas lain yang suka sama aku.Ya Allah tolong Baim ya Allah..-_- Sekali lagi aku ga maksut PHP..-_- Aku cuma deket sebagai temen. Lagian aku juga punya pacar masa aku ngasi harapan ke orang lain? Heloooh? Aku itu setiaaaa... *huuuuuuuuu sorakin penulisnya" Brati karena aku ga mau ada korban yang (merasa) aku PHP in  lebih baik kalo aku ga kasi banyak sinyal aku ga ngasi harapan ke kalian. Kalo aku cuma deket aku ga ngasi harapan ke kalian. Ciadeh pedenya ya baru disukai 2 orang (sekarang tinggal 1) aja bangga..-_- Syudah syudah sita tetep setia ke pacar dong ya...

Dan TaaDaaa.. Sita punya temen ngegalau juga di kelas..wekekekek.. Sebut saja namanya Mawar. Halah..-_- Tadi kita bareng-bareng galau... Udah sehati bangded yaa.. Sama-sama males pulang sekolah sama-sama sering galau...Aduuuhh jodoh deh...ehhh? Masa aku sama cewek? -_-
Oke galau itu asik kalo dijalanin. Apalagi buat kalian yang mau diet-_-. Karena galau itu bikin ga nafsu makan. Makan se enak apa pun kalo lagi galau ya gitu deh jadi males makannya biarpun dalam hati mupeng banget. Cuman sayangnya aku ini galauers yang kurang berat badan..-_- Tinggi 156 berat 44.. kurang berapa kilo lagi say? -_- Kalo makan jadi ilfeel ya tambah kurus. Katanya mau masuk TN terus lanjut di akpol (rekomendasi papa) masa badan sama tinggi ga ideal. Mana masih pendek lagi..-_- Mana kurang jenius lagi..-_- Aaaaaaaaaaaa.....-__- Tukaan hal kecil aja langsung galau..-_- 

Sudah kutentukan aku ini galauers bukan PHPers. -_-

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih