Sunday 12 May 2013

Crazy Question


nemu di sebuah blog (http://moemoerizal.blogspot.com/)…aku copas dan aku jawab. 
Jadi ini tu kaya ada pertanyaan gitu terus jawabannya itu ada di playlist lagu kita. Ga boleh skip dan harus di random. Okesip kita mulai..:)
If someone says “are you okay”, you say?
Bad Day,Sabrina
(Ga ngerti..-_-)

How would you describe yourself?
Tak Ada Yang Abadi, Peterpan
(Ya jelas aja ga ada yang abadi la ya..:D)

What do you like in a guy/girl?
Do Re Mi, Budi Doremi
(Bukannya ini lagu LDR? Oh jadi aku suka cowok yang LDR? Sekarang aku LDR. Tapi kalo dari judul brati aku suka cowok yang suka nyanyi (musik) (?) Kayanya sih gitu..:D)

How do you feel today?
Dan Ternyata, Kerispatih
(Dan ternyata tak sanggup mengurung rasa tuk bertemu lagi denganmu..:* Iya mas aku pengen ketemu kamu. Kangen..:* )

What is your life’s purpose?
Never Say Never, Justin Bieber (covered by Sabrina)
(Yeah Never Say Never!)

What’s your motto?
Di Belakangmu, Peterpan
(Ya amdun aku ga sekejem itu dan ga merasakan sesakit itu. Semoga ga terjadi. Sekip sekip)

What do your friends think of you?
Semua Tentangmu, Vierra
(jadi aku membekas di hati kalian..muuciw..:*)

What do your parents think of you?
Takkan Pernah Ada, Geisha
(Ya aku ga akan pernah ada di belahan dunia manapun. Ga da yang seabsurd aku..:D)

What do you think about very often?
Tak Setampan Romeo, Yovie and Nuno
(Emang kamu ga setampan romeo tapi kamu dapet aku yang lebih indah dari juliet..*uhuk)

What is 2 + 2?
1000 Malam, Rossa
(Apa hubungannya? Mungkin aku njawabnya 100 malam lagi buat mikir..hahaha)

What do you think of your best friend?
Walau Habis Terang,Peterpan
(Ya kita harus berjalan terus)

What is your life story?
Lovesong, Adele
(Sebuah cerita cinta? So sweet banget ya? Kenyataannya sih iya coba deh buka blogku galau sama cinta semua kan…:D)

What do you want to be when you grow up?
Please Be Careful With My Heart, Sarah Geronimo ft. Christian Bautista
(oh aku harus hati-hati sama hatiku sendiri..-_-)

What do you think when you see the person you like?
Dia Milikku, Yovie and Nuno
(Dia milikku jangan ada yang nyerobot..:p)

What will you dance at your wedding?
Kembali, Rossa
(Maksute opo? laiske)

What will they play at your funeral?
Untuk Selamanya, Geisha
(Dikenang untuk selamanya gitu..*terharu)

What is your hobby/interest?
Bunda, Kerispatih
(Iya aku akan menjaga pengabdian mama di hidupku)

What is your biggest fear?
Online, Saykoji
(Ini HOBI..-_-)

What is your biggest secret?
Diary Depresiku, Last Child
(Oh kayanya iya)

What do you want right now?
Hari Bersamanya, Sheila On Seven
(Iya mas aku pengen ketemu kamu dan menghabiskan hari bersamamu..:*)

What do you think of your friends?
Jangan Memilih Aku, Anang ft Syahrini
(opo wi? laiske)

What title will you choose for your final college assignment?
Lagu Kita, Vidi Aldiano
(Skripsi tentang lagu kita berdua? Jaminan ga lulus..-_-)

What song do you love the most?
Bendera, Cokelat
(Harus suka buat festival nih ni lagu..-_-)

What song do you hate the most?
Tapi Bukan Aku, Kerispatih
(Dulu aku suka tuh..ngaco..:P)

What is the name of your lovely Dog?
Saat Kau Tak Ada, Ajeng
(Maksut? :D)

How would you describe your lover?
Tak Pandai Memilih, Yovie And Nuno
(Apa kamu tak pandai memilih? Pacarmu 2? -_-)

What will you sing in the Indonesian Idol audition?
Untukku, VKahitna
(Susaaaaaaaaaaaaaaaah)

What is Indonesia’s National song?
Kukatakan Dengan Indah, Peterpan
(Kukatakan dengan indah : Indonesia Raya!)

When you become an author, what is the title of your first book?
First Love, Instrumental Wedding Song by Kenny G
(saya blogger bukan author)

What is the next song?
The Radio, OST Seandainya
(mbrebes mili.)

You’ve just found a new planet in our galaxy! How would you name it?
Pagi Jangan Cepat Berlalu, Andra and the Backbone
(Ga ada hubungannya? -_-)

What is your middle name?
Takut, Vierra
(Masa jadi Sita Nirmala Citra Takut Christiani?)

What are you going to do now?
Udin Mendunia
(Opo maksute?)

What do you think about Megawati Soekarno Puteri?
Sempat Memilikimu, Yovie and Nuno
(Aku lesbi?)

What is your facebook status now?
Cinta Cuma Satu, Nindy
(Aku buat deh cintaku cuma satu buat kamu seorang..:*)

What is the synonym of HIV AIDS?
Kawan, Kerispatih
(sekip. amit-amit)

What will you say when you wake up in the morning?
OMG, Sabrina
(OMG! Cantik bangded gue!)

What would you shout to G. W. Bush?
Dia Dia Dia, Afgan
(Dia Dia Dia…Mantan presideng USA..:p)

Mention 3 things that you are going to do after winning this Mr/Miss Universe title!
Kini, Rossa
Narsis , Saykoji
Cinta Dan Benci, Geisha
(Yang paling nyambung cuma Narsis..)

What do you feel about this game?
Ada Apa Denganmu, Peterpan
(Ada apa dengamu pembuat soal sampai aku jadi ketularan gila? -_-)
Oke itu cuman mainan ga usah dianggep serius cuma buat lucu lucuan aja..:D

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih