Wednesday 8 May 2013

Indah Pada Waktunya

Aku mau cerita banyaaaak hari ini...Aku bakal mulai dari hari senin. Okesip.. Cerita dimulai...

Senin,6 Mei 2013
Hari itu kelasku tugas upacara. Aku dapet tugas pembawa bendera. Pagi-pagi langsung nyari pinjeman sepatu fantovel (gini kah nulisnya? who cares? -_-) adik kelas. Udah langsung ke ruang osis buat ambil slempang sama bendera. Lupa bawa peniti akhirnya slempangnya ga dikasih peniti. Padahal bakalan copot kalo ga dikasih. Tapi ya nekat saja..Hehhe.. Pas tugas sih akunya puji Tuhan ga lupa aba-abanya. Cuma yang jadi masalah slempangnya penarik bendera itu mlorot terus tali bendera agak ruwet di slempangnya.. Slempangnya itu ga bikin bagus tapi bikin maksiat.. Akhirnya berhasil tuntas dengan aku lupa aba-aba "luruskan"..Tapi persetan dah orang udah kejadian...Hahaha...Terus pas sampe ke barisan petugas upacara gantian slempangku yang copot.-_- Tapi berhasil diatasi soalnya mlorotnya baru dikit doang..

Selasa.7 Mei 2013
Biasa aja sih cuma aku galau aja suaraku masih serak total padahal hari Rabu udah lomba.H-1 aja masih ga bisa nyanyi..Terus dengan berbagai cara aku lakuin. Leher ditempeli koyo semua sama mama padahal aku paling ga suka sama bau balsem..-_- Minum madu minum obat..Ah jijik..-_-

Rabu,8 Mei 2013
Puji Tuhan banget suaraku udah agak mendingan. Oke the miracle of honey itu terwujud banget. Mungkin ini juga doa dari orang tua,temen,sahabat,guru,and many more. Dan sesuatunya lagi di nada tinggi aku dah agak nyampe. Dengan suara yang berubah jadi sekseh..Hahaha...
Pagi udah harap-harap cemas nungguin Debby yang biasanya telat buat minjem fantovel (ah mbuh gitu apa engga nulisnya..) Akhirnya datang juga. Oke masang jepet bunga yang lumayan besar di kepala..Pemanasan aku udah mencapai nada tertinggi brati okesip siap..:D
Langsung naik Suzuki Ertiga-nya Pak Budi..Hahaha..menuju dinas pendidikan kota..Tempat yang ga asing lagi. Masuk langsung daftar terus ambil undian. Dapet nomer undi 9. Aku sih udah bete dapet nomer segitu keburu akunya yang cerewet dan hiperaktif ini udah kecapekan..-_- Liat penampilan pada bagus-bagus. Jadi takut sendiri.
Pas nomer undi 7,papa dateng ngasi obat serak yang langsung aku minum 2..-_- Tapi ga overdosis kok disuruhnya gitu..Hehehe...Jeng-jeng..Tiba saat nya maju lomba. Maju ke depan dengan rilex dan enjoy..Hehehe...Tapi pas tengah-tengah nyanyi ada yang gitarnya jath bikin konsentrasi agak gimana gitu tapi ya kembali konsentrasi. POkoknya dipeseni harus kemayu se kemayu kemanyunya. Oke ditantang gitu mah siapa takut. Pokoknya pede dan kemayu deh kalo udah di depan. Mana jurinya guru les band aku lagi.-_- Malah jadi grogi..Hehehe...
Pas menunggu hasil kan ada acara siapa yang mau nyanyi maju. Nah gitaris nya vocal group yang sok ngaku "artis youtube" ini diajak maju nyanyi sama MC nya dia ngajak aku dan aku langsung narik berlian terus berujung sampe ke indah. Akhirnya setim maju semua. Nyanyi lagunya Adera-Lebih Indah. Dan malu-maluin lagi kita lupa lirik. Omaigot Naufal kau membuat kita galau..-_- Dan lanjut aku Epic sama Naufal diiringi Rio anak SMP 2 yang lebih keren main gitarnya dari si Naufal hahah....Nyanyi Bunda dan lagi-lagi Naufal membuat seisi ruangan tertawa.-_-
Habis itu pengumuman. Udah deg deg an ga jelas. Tangannya Berlian dah tak buat mainan ga tau ta apain..-_- Dan pas disebut juara pertama moer undi 9 Langsung hepi gitu deh..Speechless..Akunya serak total tapi puji Tuhan banget masih bisa kasi yang terbaik buat sekolah dan buat semuanya terutama buat Tuhan..:* Langsung masuk provinsi. Terus pulang dari lomba ditraktir makan deh sama Pak Budi asik asik..:D Langsung capcus cari baju kebaya buat FLS2N di Solo. Gilak bajunya all size sih ya jadi harus dikecilin sampe bener-bener kecil. Tau aja bodiku kecil..-_- List masih padet...Tanggal 18 festival band. Ditambah tanggal 28-29 Tingkat provinsi Nasionalisme. Sukses sukses...Kesempatan yang belum tentu terulang.

Oke cukup sekian ngocehnya pegel negtiknya.. See yaa..:)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih