Friday 31 May 2013

FLS2N sampai Band Part 3

Hari Kamis,semua yang ikut FLS2N ga ada yang masuk sekolah...Hari jumat aku galau-galau ga jelas gitu..Kamis juga ya? Padahal itu tanggal 16 ku yang ke tiga sama cowokku. ya gara-gara aku salah paham.. Aku yang salah paham..Dia g salah..Aku yang labil..Tragedi nangis sambil ketawa segalak..-_- Ya sudah lupakan kok malah curcol...-_-

Btw post ini udah ditunggu tunggu sama Debby yang stalker..Wahahaha....(^^)v

Hari Jumat itu niatnya latian band di sekolah tapi malah kunci ruang seni musik dibawa Pak Budi dan beliau sudah pulang. Akhirnya sambil menunggu kepastian mau latian di mana soalnya sabtunya udah lomba,aku maen hape gitu. Padahal di sekolah ga boleh bawa hape..:D MCCL dikit lah...hehehe... Ga tau ya dari sebelum itu aku buka laptop buka facebook emosi sampe si alma kena luapan emosi aku...sori ya sayang..:* Sampe aku nanya nanya sama orang cantik mana dia (orang yang tak curigain) sama aku. Wajahku bete banget itu.. Diliat ga enak banget pokoknya.skip* Waktu nunggu kepastian aku ga sengaja telpon pacar. Hape kau kantongin dan ga sengaja aku buka hape dih kok dalam panggilan. Ya udah ya aku jawab aja. Ternyata aku yang ga sengaja telpon gara gara register aku kebuka dan dengan hape touchscreen yang ga kekunci bisa aja ketelpon..Ya ga? Jadi aku marah-marah ga jelas gitu ke cowokku nangis-nangis ga jelas gitu..-_- Aku juga agak gimana gitu kok bisa-bisanya aku nangis cuma gara-gara hal ga penting. Terus temen-temen band yang lain gangguin keluar masuk 8A..Oh God they make me laugh..-_- Alhasil aku nangis sambil ketawa..-_- eh kok curcol? Back to the topic

Akhirnya fix kita latian di tempatnya Akbar. Aku yang lagi bete berat agak ga bersemangat dan akhirnya ada insiden yang bikin aku bete di rumah pas aku pulang tapi aku ga mau crita..-_-

Besoknya aku lomba. Jam istirahat dibolehin buat latian di sekolah tapi lampunya mati! WTF! Cuma dikasi waktu 15 menit mati lampu..-_- Akhirnya ke rumahnya akbar lagi. Kita lain sekaligus ganti baju ke sana. Terus capcus ke SMA Pendowo yang deket dari rumahnya Akbar. Dan kita itu nomer undi 1. Jijik beuds...-_-

Habis masang nomer undi,kaya ada acara yang bagi-bagi hadiah gitu. Pokoknya yang bawa dompet sama hape suruh maju. Aku males banget maju tapi mas masnya MC narik aku. Terus sebelumnya dia bilang "boleh dipegang ga ni?" dalam hati aku bilang "GA BOLEH! AKU MAU BILANGIN PAPA MAMA KOMNAS ANAK KOMNAS HAM KANTOR POLISI KOMNAS WANITA SAMA COWOK AKU!" bercanda...hehehe... Akhirnya aku maju. Dan Akbar juga ditarik. Udah ketebak sih mesti dikit-dikitan pulsa..Hehehe... Untung ga terlalu malu-maluin pulsaku masih 6000...:D Aku sih ga peduli dapet hadiah apa ga..Maju aja itu terpaksa biar masnya ga kaya dikacangin..:D

Abis itu band kita tampil. Nyanyi Bendera sama Tua Tua Keladi. Aku sih pede aja walaupun tetep ga bisa blocking panggung dengan bener..-_- Ah peduli amat. Abis itu selesai pulang dan nunggu pengumumannya hari minggu. Dan hasilnya adalah kita menang juara harapan personil dan harapan keluarga..:p Itu menang kan? Hahahaha...

Ok that's all...

The End

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih