Sunday 19 May 2013

FLS2N sampe Band Part 1

Oke mau crita cukup banyak. Postingan yang tertunda gara-gara galau..-_- Tapi ga papa lah ya.. Yang penting tetep nyempetin buat cerita.

Okesip kita mulai dari FLS2N Jateng tingkat SMP tanggal 13-15 Mei 2013 kemaren.
Hari Senin berangkat kaya biasa ke sekolah cuma yang beda aku cuma make tas slempang esprit warna peach kecil sama tas tenteng yang gede buat persediaan 3 hari. Tetep ikut upacara bendera dan dengan pedenya aku ngantongin HP. Namanya juga mau lomba yah agak mecicil dikit lah. Mesti tetep boleh..Hahaha.. Terus habis upacara latian bentar sama diambil gambarnya. Paling buat kalender taun depan..Hahaha..
Abis itu kita menuju dinas pendidikan. Karena mobil sekolah cuma bisa nampung dikit,aku,berlian,adi sama naufal masuk ke kloter 2. Sambil nunggu mobil sekolah yang nganter kloter 1 aku,naufal,sama adi membully berlian dengan kata "mbiyen piye?" (ind : Dulu gimana?) Alasannya rahasia kami berempat..:p Akhirnya mobil sekolah dateng dan aku dapet tempat duduk di belakang sama adi sama naufal. Tau ga sih mereka tu bodinya besar jadi ya kepepet gitu tengah..-_- Untungnya sih aku slim..:D

Sampe dinas dapet kaos yang ukurannya M jadi gede gitu..-_- Terus dapet makan sama amplop. Amplopnya yang bikin mupeng...Hus...:D Berangkatlah kita dengan SMP 1 itu satu mobil. Akunya makan di mobil. Kaya orang setres pas di lampu merah diliatin ibu-ibu naik motor...Malu tapi yah peduli amat. Laper sih ya...Di jalanan yang mulus banget kaya pahanya Cherybelle (bohong) aku bener-bener ga bisa tidur. Di depan Berlian sama Naufal tu so sweet banget tidurnya padahal mereka ga pacaran lo mereka suka sama orang lain yah mungkin seperti kakak adik ya. Akunya ngerasa jones banget. Pacar mana pacaaar..-_- Sampe di Kab.Boyolali tepatnya di Asrama Haji Donohudan, kita check in daftar-daftar gitu. Aku yang disuruh ambil nomer undi. Pas dibuka nomer undi 18. Asik ga depan ga belakang..:D Terus suruh isi formulir..Yang bawa pulpen cuma aku sama berlian jadi ganti-gantian gituh. Udah isi sampe tengah tengah ada tulisan kecil di bawah tulis dengan huruf kapital yang jelas. Cape deh..-_- Aku nulisnya pake huruf biasa dan tau sendiri tulisanku tu agak absurd tapi setidaknya bagusan tulisan ku daripada naufal..:P Terus kalungin name tag dan menuju kamar. Kamar ada 10 bed dengan kondisi ada AC sama Kipas angin dengan kamar mandi yang bersih. Ah asik deh. Kamar kita tu ada di Mekkah E1. Dan kamar cowok berhadapan sama kamar kita jadi ga misah. Kita sekamar SMP 1 semua cin.  kalo udah ngobrol mungkin bisa setres yang denger. Terus kita istirahat dan muter muter asrama haji buat nyari sinyal karna aku di kamar ga dapet sinyal sedikit pun. Demi ga lost contact sama pacar ya udah ya cari tempat buat sms an..:D Oke di lanjut Technical meeting. TM nya Vocal Group tu geje banget. Udah nunggu sejam jurinya baru dateng. Mana ngomongnya ga pake mic lagi. Gimana mau denger. Akhirnya sama Pak Budi kita suruh mandi aja buat persiapan upacara pembukaan.

Malemnya upacara pembukaan. Ga asik kroncongan semua hiburannya dan tau ga? mataku udah merah alias ngantuk. Kan kalo ada yang bilang "jawa tengah" kita jawab "maju" kalo "SMP" kita jawab "cerdas". Karna aku udah ngantuk berat, pas dibilang "jawa tengah" aku jawabnya "jaya". Setelah jadi pusat perhatian untuk beberapa detik aku tinggal sms an aja..Hahaha.. Habis itu di kamar latian bentar. Dan tidur.

To be continued.........

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih