Friday 24 May 2013

FLS2N sampai Band Part 2

Oke kemaren terakhir sampe kata-kata tidur. Aku mau cerita tentang kebalik-kebaliknya kalo ngomong. Jadi aku lagi buka pintu kamar dan berdiri di depan sambil mainan pintu. Terus Naufal muncul. Karna besoknya lomba aku ngingetin buat tidur gasik kan. Walaupun itu udah jam 11 lebih..Dan aku dengan pedenya bilang "Cepet malem udah bobo" eh kebalik... Kesambet apa ini sampe ngomongnya kebalik gini. Dan tiba tiba dek Tata buka pintu otomatis aku kedorong..Untungnya ga jatuh kaya kesenggol eh ketabrak arung dulu ya..Hehehe..

Capcus hari ke dua bangun pagi. Langsung mandi. Untung banget aku bawa baju yang tanktop jadi gampang nglepasinnya kalo udah di sanggul. Biasanya sih aku kasih kaos berhubung kalo aku kasih kaus sami mawon ya udah aku tutup aja pake jaket... Karna rambut aku paling panjang aku yang jadi bahan percobaan. Oke fine udah jadi tiba-tiba Pak Budi masuk ke kamar dan taada katanya sanggulnya kurang tinggi. Padahal udah di hairspray...-_- Di ulang lagi.. Produk gagal nih ceritanya..-_- Oke gara-gara aku yang gampang laper udah laper dan yang lain juga aku dengan sanggul yang kurang tinggi menuju ruang makan. Asik deh makan di sana. Menu nya macem macem... Hehehe... Abis makan aku dibenerin sanggulnya..Udah bener ternyata aku dimake up terakhir. Yeah Fine! Aku nganter si naufal keluar beli gel rambut gara-gara yang lain masih dirias ga jelas gitu aku yang nganggur ya udah tak temenin dah dia. Aku itu ga inget jalan. Jadi kita yang mau keluar harusnya belok udah sampe luar kita muter lewat belakang gara-gara sama-sama ga inget jalan dan akhirnya jauuuuh banget dan capek. Udah sampe mini marketnya belinya itu ga sampe 5 menit coba. -_- Mana pas pulang dibilang aku modus sama naufal lagi. Ampun deh. Ngapain modus sama dia.. Sita udah punya cowok, kece lagi...Hahahaha...Akhirnya udah selesai dirias aku ganti baju kebaya. Gilak udah dikecilin masih kegedean. Sekecil apa sih aku ini? -_- Oke lupakan.. Ternyata sita ga pendek amat. Wedgesku itu paling pendek (kira2 8 cm) tapi aku ga keliatan pendek kok dibanding yang lain..Malah masih keliatan tinggi aku. Tapi ga sama si Epic. Dia mah emang lebih tinggi dari aku..-_- Padahal dia adik kelas..-_- Oke menuju Muzdalifah (nama gedungnya). Aku nomer undi 18 dan ini udah nomer undi 15 mepet gitu deh.. Keren-keren tampilannya. Udah merasa jelek banget deh..Hehehe.. Tapi karna urat malu aku udah putus ya aku pede aja..Hehehe... Pokoknya nyanyi udah. Di nomer undi 19 (kayanya) gitarisnya unyu sekaleh.. Dan entah kenapa aku suka sama cowok kumisan (tapi ga tebel tebel amat sih). Cuman langsung inget pacar aja terus cuma kagum ga ada rasa cinta sedikitpun..Hehehe... Aku kan setia.. LDR melatih setia.. Ya ga ya ga? Eh curcol.. :p Habis tampil langsung makan...Ga peduli menang kalah yang penting makan..:D

Sore pengumuman yang masuk final. Cipta lagu lolos,cipta cerpen lolos.. Aku sama Indah udah pesimis bangded. Dan bener.. Vocal group ga lolos...-_- Terus Sasa masih harap-harap cemas. Sempet down ya ga lolos final tapi aku pede aja soalnya ga bisa diganggu gugat..Hehehe... Terus makan malaaaaam..:D Ms.Pipin bilang ke sasa kalo story tellingnya ga lolos.. Kita senasib... ('_')/('-') puk puk...Dan kembali aku ngomongnya kebalik. "Kita belum kalah" dengan agak keras. Duh salah lagi harusnya kita belum menang..-_- Tapi ya ga peduli. Karna besok vocal group yang ga lolos final ini free dan semua juga free karna finalnya udah hari kedua juga kita jalan-jalan malem. Aku sama Epic beli makan kan. Karna males dimintain kita kabur ke ruang makan. Dan tak lama kemudian Berlian,Tata,Naufal datang..-_- Uyeah... Miat jahat selalu digagalkan..-_- Oke habis itu balik kamar. Sasa,Indah,Salza,Adi,Epic udah ngobrol sendiri Naufal sama Tata sibuk dengan gitarnya Berlian sakit ya udah aku manfaatin hapenya sasa yang iPhone buat maen...Hehehe... Temple Run. Tau ga? Aku payah banget di game ini. Belum apa-apa udah nabrak pohonlah,masuk jurang...Skor terbaik bisa 500 ribu doang disaat yang lain udah jutaan..-_- Malemnya kita maen ke luar. Jam 1 pagi itu.. Pokoknya asik lah...Hahaha... Habis itu kita tidur karna kelelahan..:D

Hari Rabu tinggal pengumuman..Aku ga peduli banget orang vocal group ga menang..Hehehe...Aku main game aja..:D Yang dari Magelang yang ke Medan cuma Tania cabang seni lukis dari SMP Tarakanita. Adik kelasku waktu di SD..uwowowowowo...:D
habis itu kita pulang magelang...:D

to be continued...

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih