Friday 3 May 2013

C-A-P-E-K

Woooii..tau arti kata CAPEK ga? Hari ini hari dimana ga bisa istirahat. Kenapa? Oke aku critain satu-satu...

Aku berangkat sekolah kaya biasanya dan jam pertama sudah disuguhi ulangan geografi..-_- Kerjain sesuai apa yang aku baca semaleman..Ternyata yang keluar ada yang ga ada di materi yang aku punya. Oh maan ini gara-gara keseringan latihan vocal group di jamnya geografi..-_- Mana akunya tiba-tiba pilek padahal udah H-5 lombanya..--

Lanjut pelajaran olahraga. Dasar akunya payah di olahraga. Streching dahi harus mencium lutut dimana kaki diluruskan. SAKIT! Udah ilfeel berat dan bapaknya malah bilang gini "Sakitnya ini baru sepersekian dari Ibu melahirkan." Omaigoot..-_- Besok gimana kalo aku ngelahirin? Sakit banget bakalan. -_- Dilanjut penilaian sit up. Dapet nilai 62 dengan KKM 81...aaarrrrgh...minggu depan remeeed..-_- Terus yang remed diawasin temennya suruh ngelatih sit up. Tau ga sih aku dapet pengawas Helmi. Oh God Helmi itu bakalan nyebelin banget kalo jadi pengawas..-_- Untung ada Erwina yang senasib sama aku. Yang dapet pengawas Helmi..-_- Oke tadi yang remed harus melakukan 8 set sit up yang dalam 1 set itu terdiri dari 8 kali sit up dengan interval tiap satu set lari keliling aula. Oh God... Udah capek sit up masih keliling aula. Mana si Helmi ikutan lari lagi jadi tau aku jalan apa lari. Dipaksa lari. Selesai 8 set itu langsung ngglepak di lantai aku. Capek..-_-

Pulang sekolah ga sempet tidur gara-gara jam 3 harus latian Band. Pulang latian jam 6 kurang an. Makan terus sibuk dengan laptop buat belajar matematika karena besok ulangan.. Uyeaah..-_- Fighting Sita Fighting..9'-'9

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih