Tuesday 2 July 2013

Mencari Ide Segar

Wooohhh...Buat blog jadi menarik itu susah ya? Dan baru gue sadarin nulis itu jadi hal yang paling sesuatu di hidup gue. Gue bosen sama postingan yang gitu-gitu aja. Yang bikin gue nambah showeran. Tapi gue juga ga tau mau nulis apa buat di blog. Gue buka-buka blog yang ada di forum Jamban Blogger mereka tu sudah lebih unyu tulisannya karna sudah berpengalaman. Ga tau aja kenapa ya mereka dengan gampangnya nulis tapi menarik dan ga ngebosenin. Ga tau deh ya apa yang bakalan gue tulis entar. Oke gue niatnya pengen deketin kaum-kaum seperti mereka yang memang lebih pro daripada aku. Dan sepertinya saya paling muda disana. Usia 14 tahun brooo...Yah moga aja dengan bergabung di sana gue nambah eksis eh lebih oke dalam ngeblog...

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih