Tuesday, 30 July 2013

Dapatkah Aku Menemukan Seorang "Dylan" ?

Hey hey semua...
Yah namanya abis putus. Tentu ya move on. Walaupun belum bisa 
Tau ga? Gw lagi gila teenlit. Tapi gw baca teenlit-teenlit itu dalam format e-book..Yang gratisan tentunya... Eitts..Tunggu dulu..gw punya alasan mengapa gw milih e-book yang sebenernya terpaksa ini. Jadi beginilah alasan saya :
  1. Ga ada toko buku yang lengkap. Di Magelang itu sedikit terlambat..-_- Gramedia ga ada, bioskop twenty one lagi dibangun di artos,dll Tapi ya Magelang itu tetep KECE! SMP N 1 Magelang udah berturut-turut juara 1 UN Jateng dan Juara 1 UN Nasiona buat taun ini. Selamat ya para kakak kelas. Semoga tahun 2014 (Tahun gw) bisa ranking 1 nasional dengan rata-rata yang lebih tinggi. Amin. Eh tapi kok ga nyambung ya? Intinya Toko Buku di sini ga lengkap.
  2. Gw ga ada yang nganterin
  3. Gw ga ada duit
Nah itu 3 alasannya dan yang paling banyak mempengaruhi adalah alasan ke 3.. -_-

Terus gw nemu novelnya Stephani Zen yang judulnya Dylan I Love You sama Dear Dylan. Yang Dylan I Love you udah gw baca tinggal yang Dear Dylan. Tapi gw lagi males ngebacanya. Haha..

Oke di sini aku tulis garis besarnya aja ya. Kapan-kapan kalo aku niat dan udah selesai baca yang Dear Dylan aku bikin review nya deh. Bagus kok ceritanya. :D

Ada cewek Indo namanya Alice yang suka sama seorang vokalis band yang namanya Dylan. Pokoknya kisah mereka itu sosweet banget deh. Konfliknya ngena banget dan intinya tu novel bikin kita (tepatnya gw) envy berat. You know lah.. Gw baru aja putus yah kadang melihat kemesraan itu bikin envy berats..

Dylan itu seorang cowok yang ganteng,ga sombong walaupun punya fans banyak,friendly,mau melindung pacarnya,ya ampun pria idaman banget yah..

Oke sesuai dengan judul : "Dapatkan Aku Menemukan Seorang 'Dylan' ?" Yah.. Aku mendambakan seorang 'Dylan' yang mampu mengubah diriku. Alice sama Dylan itu kepaut jarak 8 tahun, gw sama mantan kepaut 3 tahun. I think we have same feel. Udah beda jenjang. Alice seorang siswa SMA dan Dylan seorang Mahasiswa. Juga gw sama mantan. Gw SMP dia SMA. Eh kok bahas mantan? -_-

Seorang Dylan adalah yang aku harapkan saat ini. Seorang yang mampu membuatku sebahagia Alice (tapi ga diteror teror sama fansnya Dylan..-_-),seorang yang mampu membuatku merasakan indahnya cinta dan belajar mencintai lagi.

Yah semoga ada "Dylan" yang datang ke dalam hidupku...:)

3 comments:

  1. historynya udah kehapus say...^^v
    coba aja googling "download ebook Dylan I love you dan Dear Dylan"

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih