Wednesday 3 July 2013

Mau Mahir? Ikut Forum! :D

Yah setelah menggalau di twitter (beberapa hari yang lalu) curhat sama dhika..Yang sarannya ga gue lakuin semua (pis kakak..) dan akhirnya gue melakukan penyelidikan secara mandiri dan akhirnya gue mendapatkan jawabannya. Gue cuma cemburu buta..-_- Oke kok malah nyurcol..Segala sesuatu pasti ada tahap begginer ya..Tapi ga mungkin kan kita puas-puas aja dengan status beginner kita? Pasti kita pengen naik pangkat. Kaya kalo gue main asphalt. Pangkat gue udah The Lord of Asphalt berkali-kali. Udah pangkat paling kece aja gue ga puas masa yang beginner mulu puas? Hahaha...

Karena gue bosen jadi blogger yang statusnya beginner mulu,gue cari cara biar derajat gue naik. Yah walaupun masih tahap belajar cuma gue yakin derajat gue bisa naik..prok prok prok...



Jadi gue mulai menemukan cara. Gue ngikut forum blogger. Gue nemu nih forum di sebuah chatroom di sebuah website gahoel jaman sekarang yah..Tepatnya NYUNYU.. Ni forum namanya Jamban Blogger. Wooohh gue udah iklanin nih Kak Hena.. Mana bayarannyaa...:D Nah di sini gue mulai aktif di forum. Walaupun bete juga sih ya diawal kudu ada modernisasi.Ga percaya amat sih ama gue? Hahaha.. Cuma sekarang udah engga kok..Hahaha.. Nah keuntungannya ikut forum adalah...jeng jeng jeeeng...


Kita bisa nanya sama yang lebih sesuatu
Di dalam forum,kita bisa nanya-nanya sama blogger yang lebih sesuatu yah..

Nih gue nanya-nanya
Dijawab loh sama mereka...Baik kaan
Kita bisa belajar dari blog-blog mereka
Sudah pasti bagi gue blog nya mereka tu awesome blogs banget yah..Dari tulisan yang membuat kita agak terhibur tepatnya bikin gue engga showeran..Hahahha...Mungkin dari tulisannya Kak Kevin yang mau bikin buku,kaya tulisannya Kak Hena yang jadi admin sekaligus yang melahirkan jamban blogger,Kak Zhie yang unyu-unyu,pokoknya banyak lah..hehehe...

Nambah temen
Nambah temen itu asik loh ya.. Apalagi temen itu bisa kita manfaatin.. muaahaahahaa... Dimanfaatin kepinteran buat sharing knowledge gituuh...Kalo mau jadi pro kan harus belajar. Anggep aja temen-temen kita di forum itu guru kita. Jadi bakalan lebih nyaman kan kalo mau nanya karena seumuran.

Naah itu beberapa manfaat kita gabung di forum. Gue mau dibayar brapa nih udah ngiklanin begitu banyak web..Hahaha...

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih