Thursday, 4 July 2013

5 Kebiasaan Yang Bisa Jadi Profesi

Oke guys. Ketemu lagi sama gue yang selalu absurd. Hahaha... Nah ga tau aja dapet ide darimana. Mungkin dari otak gue yang cukup absurd yang udah konslet ga jelas gitu. Kita mulai dari kebiasaan yang satu ini...

STALKING
Stalker
Detektif terunyu di dunia
Buat kalian para stalker. Termasuk gue. Profesi yang pas buat kita adalah jadi detektif. Soalnya detektif itu butuh penyelidikan kan? Nah penyelidikan itu butuh stalking. Misalnya loe lagi pengen ngecek mantan loe udah punya pacar  apa belum. Loe mau selidiki kenapa mantan loe jadi sering nari-nari di depan umum saking kegirangan. Loe pasti bakalan stalking akunnya dia kan. Kalo ga loe stalking blognya dia kan? Sama aja kaya detektif. Mereka kudu nyari informasi buat nyelesain masalah. Ya semoga para stalker bisa menyalurkan bakatnya dengan unyu dan sesuatu..hahha...

CEREWET

Kalo loe cerewet loe bisa jadi konselor,penasihat kerajaan,dan yang sejenis sama itu seemua. Weeeh ini ga ada maksut ngece lo ya. Orang cerewet itu selalu tau apa yang harus ia katakan. Penasihat itu harus pinter ngomong. Nah pas banget kan buat kalian yang cerewet?


KEPO
Kepo itu ga selamanya nyebelin. Buat kalian-kalian yang hobi banget sama yang namanya kepo,santai aja masih ada profesi yang cocok buat kalian. Yak. Jadi Psikolog. Psikolog itu kepo. Biasanya mereka tanya kabar lah tanya masalah nya apa? Tanya siapa aja yang berhubungan sama masalah itu? pokoknya banyak deh..hehehe..Cuma ini kepo yang baik dan unyu-unyu serta ga kalah sesuatu.

HIPERAKTIF

Naah buat kalian yang hiperaktif,ada alternatif buat kalian. Biar kalian bisa gerak terus mending jadi penari kalo ga pemain sirkus. Banyak gerak,dapet duit lagi....Hahaha



GA PUNYA MALU

Kalah ya sama monyet? Hahaha.. Brati gue juga kalah sama monyet. Gue suka banget sama orang-orang yang kaya beginian. Bisa diajak gila tapi ga malu-maluin. Nah profesi yang cocok itu jadi entertainer. Entertainer itu ga boleh malu. Nah orang-orang seperti inilah yang bisa membuat hidup kita lebih sesuatu..Huahahahahaha....


Nah tuh beberapa udah aku tulis. Ini ga maksut gimana-gimana. Ini cuma buat hiburan aja. Hanyalah fiktif belaka. Kalo ketularan gila sama absurd bukan tanggung jawab saya..:P

2 comments:

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih