Sunday 7 July 2013

Let it Be

Selamat malem semuanyaah..Hahaha...
Hari ini tanggal 7 July cowok gue tercintah ulang tahun brooh..Hahaha..Selamat tambah tua sayang..Selamat dapet ktp..Tambah ++..Tambah cinta sama tambah langgeng sama aku..Hahaha

Naah karena gue termasuk pelajar absurd yang ga punya modal, gue ga bisa kasih kado buat dia. Lagian susah tau nyari kado buat cowok. Barangnya mahal semua. Kalo cewek gampang dikasi boneka udah bagus kalo cowok? Mau dikasi jam tangan entar ga suka modelnya , dikasi baju ga pas,dikasi jaket ga suka gambarnya..Ahh ribet..-__-

Oke karena gue dikasi sama Papi Jesus karunia buat nyanyi, jadi gue nyanyi lagu "happy birthday" sama "Let it be" nya The Beatles. Cowok gue itu fans nya The Beatles. Dulu dia pas di telpon minta dinyanyiin Nina Bobo  Let it Be. Kan gue buta sama lagu lama yang barat-barat. Gue bilang ga bisa. Seminggu yang lalu gue inget sama Let it Be dan gue belajar lagunya selama beberapa menit terus nyari karaokenya di youtube, rekaman deh. Nah itu gue jadiin kado ulang tahunnya dia. Dan dia nerima kado itu.. Asik asik.. Makasih ya dah mau nerima kado yang ga ada harganya tapi ada nilai usahanya..Hahaha...



Nah intinya happy birthday sayang..:*

6 comments:

  1. Suka di the beatles juga? sama banget.... itu idola musk gue loh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka gara-gara pacar juga..Hehehe...Tapi emang lagunya beatles bagus-bagus...:D

      Delete

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih