Saturday 6 July 2013

Bertahan

Karena cinta aku kuat..
Karena cinta aku berusaha
Karena cintaku kamu
Kamulah yang membuatku kuat
Kamulah yang membuatku berusaha

Digelap malam aku menangis
Sendiri
Muncul pertanyaan untuk bertahan atau melepaskan
Aku tak tahu
Aku bingung

Aku terjebak dalam kegalauan hati
Aku terjebak dalam alam pikiranku sendiri
Aku tersesat
Aku tak mampu untuk keluar

Namun nampak secercah cahaya
Cahaya mengeluarkanku dari ketersesatan
Aku menemukan jalan keluar

Aku memilih untuk bertahan
Mempertahankan cinta kasih kita
Merajut kembali cinta kita
Mempertahankanmu sebagai orang yang aku cintai

Merelakan aku sakit hati
Merelakan habis air mataku
Demi rasa cintaku kepadamu
Aku tak bisa meninggalkanmu
Aku menyayangimu..
Aku tak ingin kamu pergi dari hidupku

Mungkin kamu tak tau pengorbanan yang sudah aku lakukan
Dan kamu tidak tau apa saja yang aku korbankan
Tapi aku tidak mengharuskanmu tau
Pengorbananku tulus padamu
Cinta butuh pengorbanan
Cinta itu menyakitkan namun indah bila dinikmati
Indah bila kita sudah melakukan yang terbaik bagi orang yang kita cintai
Indah bila orang yang kita cintai bahagia akan kita
Bahagia karena telah memiliki kita

Dear kamu..orang yang aku sayang..Paling paling aku sayang..:*
MNS

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih