Wednesday 23 November 2011

Rules in this Blog!!! :D

Walaupun blog ini dibuat dah lama tapi aku belum nulis peraturan di blog ini yaak?? (begoooo..:ppp)
Yawda sekarang ajaa yaaa...
Lebih baik terlambat dari pada gak ditulis...hahah.:D

1. Setiap buka blogku diharapkan follow...(follow tpi di hide uga boleeh...:D)
2. Kalo ada voting diaharap vote menurut suasana hati tanpa ada paksaan dan penyuapan..:D
3. Kalo mau posting di blogku juga boleh..email ke aku terus follow blogku nanti aku masukin
4. Jangan lupa kalo kalian ngerasa blog ini bagus,share ke temen kalian plus sekali lagi follow
5. Juga komen-komen yaaa...
6. Kalo komen jangan pake kata-kata kotor..Kalo itu terasa sedikit rahasia silahkan email saya
7. Laporkan ke saya kalo ada yang komen gak bener...langsung email ke aku..apa di fbku...(Shita Nirmala Citra Christiani)
8.Di sini gak akan obrolan agama jadi gak ada pemancingan masalah (emang ikan yee dipancing???)
9.issi sendirii yeee..(.......................................................................................................................................)


Oke segini yaaa peraturannya...kuharap ga ada pelanggaran..:D

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih