Monday, 7 November 2011

About Him

Senin,7 November 2011
Dear diary....
Hari ini aku mau cerita lagi tentang si TeTeh. tau kan siapa TeTeh?yang waktu itu aku delete ituu tu..Maaf yaa bagi yang belum tau gak usah tau. Intinya yang aku sukai di kelasku. Diceritain lagi aja yaaa... TeTeh itu gak jelek tapi gak ganteng. Biasa aja laah. Dibilang pinter yaa lumayan. Logikanya jalan banget. Aku jadi inget waktu dia ngluarin kata kata "kalian pernah dikejar copet belum?" lantas temenku ada yang jawab "belum" lalu dia bilang "ahaa logika kamu gak jalan yaaa???" "kok bisa?" "masa ada orang dikejar copet? Adanya orang yang ngejar copet." maka dari itu dia tu orangnya cerdas. (cieeeh muji muji).

Dia tu punya banyak gadget. Ipad,PSP,laptop,dkk. Perasaan aku seneng banget akhirnya saya bisa membujuknya untuk ikut PA! Ayeee!! Like this. huaahaaa...

Seneng banget deh kalo dia selamanya sekelas ma aku terus waktu ke Bali sama aku...aseeeek...
Udah yaa cerita tentang si TeTeh..Paling besok posting lagi kok..

Oya dalam penulisan blog ini,sarananya lewat Laptopnya punya si Eve tapi hotspotnya di King cafe..Makasi eve dan king kafe...bye bye...;D

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih