Thursday 10 November 2011

About Him Part II

Kamis,10 November 2011
Dear Diary...

Maaf yaa diary dah lama gak posting...Lagi sibuk buat presentasi Career Day sama ngerjain PR yang seabrek..
juga mikirin si TeTeh tuu...wkwkwkwwkwk....

Hari ini posting lagi aah soal TeTeh...Hhee...
Tau kenapa aku suka sama dia???
Dia itru orangnya very very smart. SAng MAster Geografi...huaaahahaahhaaa...:DD

Mau cerita pa lagi yaaa tentang diaa???
Eeeeem....his best friend is Romy Rafael!!!!haaahahahha....
Tau gak Romy RAfael??GA tau yaa??? NDESO!!! xixixiixixi,,,,XD
Romy Rafael itu temenku juga..orangnya Error..Sebenernya namanya bukan Romy Rafael cuma aku nyamarinnya sebagai Romy Rafael...biar ga ketawan...hahaha...;DD

Hmmm....aku lagi galau sih gara-gara dia. Kadang orangnya baik,kadang nyebelin,kadan bikin sakit hati..Bingung aah...

Galaaaau...GAlaaaau...galaaaau...

Jadi inget sama owner blog di http://siischaan.blogspot.com dia sering bilang Galauers..dan hari ini aku jadi galauers jugaaa.,...huhuuhuu...

bye diary...;))

2 comments:

  1. hu'uum galau..galau...galauuu...
    kae ki seneng po ra tooo sama aku???
    nek gak yoo ngomong gak,nek suka yaa ngomong iyaa....

    jangan membuatku gaalaau...:(

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih