Sunday 6 November 2011

Cinta,Rindu,dan Bingung

Minggu,6 November 2011
Dear diary...
maaaf kemaren gak nulis coz modemku dibawa kakakku...hehe...

mau curhat boleeeh yaaa....
Inget kan postinganku yang dah tak delete tentang dia...naah aku tu bingung...dia tu tau,ga suka sama aku,apa suka ya sama aku???
Bimbang banget...
Kalo seandainya suka kenapa kalo aku g sengaja duduk di sebelahnya dia langsung menyingkir kalo gak nyari orang buat duduk di tengah kita berdua.tapi yaa kenapa dianya GR di statusku???bingung aaah....

Sebenernya kalo ngliat dia deket ma orang lain rasanya sakit banget,tapi yaah gimana lagii??mungkin ini emang takdirku aja..Ada satu lagu yang ngepas buat keadaanku sekarang...Niih liriknya..

Kekasih Sejati
by : Monita Idol


Aku yang memikirkan
Namun aku tak banyak berharap
Kau membuat waktuku
Tersita dengan angan tentangmu
Mencoba lupakan
Tapi ku tak bisa
Mengapa... Begini...

Oh..
Mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini
menemaniku

Oh..
Mungkinkah kau yang jadi
Kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku

Mencoba lupakan
Tapiku tak bisa
Mengapa... Begini..

Oh..
Mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini menemaniku

Oh..
Mungkinkah kau yang jadi
Kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku

Bila
Tak menjadi milikku
Aku takkan menyesal
Telah jatuh hati

Oh..
Mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini
menemaniku

Oh..

Mungkinkah kau yang jadi
Kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku 
 
<data:blog.pageTitle/>Ngena banget dihati..Suatu hal yang membuatku bimbang tentang dia,ngarep sama dia,bener-bener ngena di hati.
Semga dianya juga punya perasaan yang sama kaya aku ke dia tapi yaah inicuma harapan..Mending jadi temen daripada ngarep terus jadi pacarnya tapi dianya gak nyaman.
Yah sekali lagi ini cuma harapan tapi yang kuinginkan ini jadi kenyataan..:)

Bye diary...:)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih