Friday 18 November 2011

Ini Takdirku Itu Takdirmu....dialah jodohmu...:) bukan aku...

Hmmm...rasanya aku harus mencoba melupakanmu...:)
kenapa yaaa aku pasti berhenti mencinati seseorang sebelum tanggal ulang tahunnya??
Tuhan?aku ngucapin gak yaa??Mau ngucapin nanti aku nyesek lagi kalo gak ngucapin dia itu temenku..
Gimana Tuhan??
What should i do??

Hmmm,,,tetap mencintainya??
atau
berhenti mencintainya??

Sebuah pertanyaan yang sulit...
Aku harus memilih yang mana??

Hmmmm...kalo dia baca postinganku yang ini aku mau ngomong sesuatu ke dia...
"Kamu adalah cintaku yang paling terdalam
 Aku gak pernah cinta kepada orang lain sampai sedalam cintaku ke kamu
 Aku pengan kamu jadi cinta terindahku
 Tapi itu hanyalah mimpiku
 Ini memanglah takdirmu
 Ini jugalah takdirku
 Takdirku bukanlah bersamamu
 Takdirmu adalah bersamanya yang kamu cintai
 Aku salah
 Tentang harapanku yang berharap kalo aku adalah takdirmu
 Tapi semuanya berbeda
 Kurasa kamu lebih pantas bersama wanita yang kau cintai
 Bukan aku
 Aku gak akan ganggu kamu lagi
 Aku akan mencoba melupakanmu
 Kalo memang itu merusak hubungan pertemanan kita
 Aku pengen kamu yang dulu
 Aku pengen kamu jadi temenku yang baik
 Dan inilah takdirku
 Bukan bersamamu"

Kurasa cuma itu yang bisa aku omongin ke dia
Gak ada lagi yang dapat kulakukan
Gak ada lagi yang bisa kuharapkan

Boleh aku ucapin satu kalimat aja??
  "aku ingin mendengar suaramu ketika memanggil namaku pada saat pertama kali. Begitu indah di dengar.Sangatlah manis.Bolehkah kejadian itu terulang kembali?"

Hmmm...inilah takdirku..
Menyimpan cnta ini rapat-rapat di dalam hati dan akan berusaha melupakanmu
KArena bila kau terus mencintaimu aku sangatlah merasa sakit.
Nyesek banget di hati
Perasaanku jadi nambah galau...

Buat Eve,Christin,Nchiskul maksi ya buat saran dan supportnya ke aku..:)
Terutama buat empat bersaudara yang selalu ada di saat suka dan dukaaku..
Mensupport aku untuk tetep kuat ngejalanin ini semuanya
Makasih kalian bener-bener best friendku!!!

Makasi aja buat kamu yang telah membuatku seperti ini...Karena aku bisa nyadari betapa sulitnya mencintai seseorang,betapa sulitnya mendapatkan kamu,betapa aku harus berusaha melakukan apa yang jadi pilihanku saat ini..
Aku harap kita isa jadi temen baik

Oya kau juga makasih banget buat Amy,Sawung,Salsa,Santi,Fira,Christin,Bima yangs sering membuatku ketawa dan sedikit melupakan galauku

Makasih temen-temen...
Ini berpengalaman banget buat aku..:)

Mulai hari ini aku akan berusaha untuk menyadari kalo temen-temenku itu isa memebuatku bahagia dan berusaha lebih menyayangi kalian semuaaa...:)

1 comment:

  1. yang sabar aja.. kalo dia jodohmu dia akan sadar kok sit .. :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih