Thursday 17 November 2011

Galau Tergalau!!!

Hari ini hari tergalau!! Rasanya mau loncat dari tebing yang paling tinggi biar bisa lupain si dia. Aku sebel banget soalnya dia tu orangnya super aneh. Kadang seru,kadang nyebelin,kadang bikin sakit hati,kadang enak diajakin bicara,pokoknya ga jelas lah dia tuu..

Hmmm...
Apa aku harus melupakanmu??
Dan berhenti mencintaimu???
Itu membuatku sakit
Kamu gak pernah ngasi feed back ke aku....
Gimana caranya memepertahankan cintaku ke kamu??
Say yes if you like me!
Say no if you don't like me!

Jangan buatku galau!!!

Apa yang harus kulakukan?? Tetap mempertahankan cintaku apa berhenti dan hapus dia dari hatiku???
Galaauu galau gaalaauuu...:(

Aku pengen ngluapain dia tapi gak bisa!!!
What should i do???

Apa emang ini takdirku???
Mencintai tapi gak dicintai??

Apa aku harus nyimpen cinta itu dalam hati??
Dan izinkanaku memeluk dirimu kali ini saja..
Tuk ucapkan slamat tinggal untuk slamanya
Dan biarkan rasa ini kan bahagia tuk sekejap saja...

Aku cuma mau ngomong aku suka sama kamu...
aku sayang sama kamu...
Sekali aja..Sedetik ajaa..Kasi aku waktu..bersamamu...
Kasi aku kesempatan tuk hanya berdua denganmu..
Tersenyum denganmu..
Bahagia bersamamu...
Tertawa bersamamu
Walau tuk sekejap saja...
aku akan sangat bahagia

SEbelum aku berpaling darimu...
Sebelum rasa ini pergi jauh
Izinkan aku supaya ini menjadi kenangan terindah kita
Dan akan kuingat selama hidupku dan sepanjang hidupku...

:')

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih