Thursday 11 October 2012

Uyeeaahhh

What the **** banget deh UTS TIK nya.. Ga ngerti.. Essay yang kayanya bener cuma nomer 1 sama nomer 5.. OH GOD! sebel deh ma ni hari... Mana si Rifki ngingetin sama essay basa jawa....Huuuhhhh..

Emmm..kayanya enak ya kalo aku punya pacar..Jadi inget waktu masih sama mantan.. Curhat sama pacar..Cerita tentang pacar..Ga kesepian..Cuma sekarang gue sendiriii...Aku mau jatuh cinta sama siapa coba? Ga ada rasa cinta ke satu orang pun.. Ihhhh..sebel...

aku sering ngelupain semua hal itu pake nyanyi...Blog ceria gue berubah jadi blog galau...Emmhhh...Semoga mulai besok aku ga boleh galau...

Siap-siap terima kenyataan mantan dah dapet pengganti dan aku belum...WTH...-_-

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih