Thursday 4 October 2012

Apa sih Bedanya Film Horor Indonesia sama Film Horor Asia yang lainnya??

Haii...Sekarang aku mau kasi kalian perbedaanya Film Horor Indonesia sama Film Horor Asia yang lainnya..Soalnya temen-temen di kelas lagi tergila-gila sama Film horor nih..Hehhe..


Yang kita-kita tonton itu Horor Thailand yang ngeri TOTAL tapi ada yang koplak juga..
Judulnya Forbia apa Fobia apa Phobia apa Phorbia yah?? aku lupa..Filmnya itu kayanya gabungan dari beberapa film jadi satu.. Film ketiga yang koplak.. Tonton aja deh ga serem..Kayanya yang lain itu serem-serem.

Nah back to the main topic..
Jadi film Indonesia itu sebenernya horor banget yah...Tapi yah kok ada adegan syurnya itu lohh yang bikin ilfeel. Sebenernya mau bikin B**** apa mau bikin film horor sih.?? Jelas aja syur ga syur aja jadi syur kok.. Soalnya pemainnya aja sebangsa Jupe Depe. Tau aja lah mereka sangat seksoy.. Cuma kalo aku mah ga suka sama keseksian mereka berdua mending sama Farah Quin apa Chef Marinka. Bodynya seksoy semua.. Kenapa chef seksi seksi? -_- Ehh kok malah jadi malah ngomongin cewek seksoy yah? -_-

Nahh sekarang kalo yang Film Horor yang lainnya kita bisa ketakutan sampe teriak-teriak. Dan katanya temenku ada Film Horor Korea yang bikin takut banget. Kalo di sana filmnya MURNI horor.. Bikin bener-bener takutdan ga bisa tidur.. Ya gak?

Kata temenku : "FILM HOROR INDONESIA KALO GA SARU GA AKAN LAKU!"
Emang bener sih kayanya. Pada rame nonton film "Arwah Goyang Jupe Depe" aja mungkin cuma mau liat dua artis seksoy itu. Omes nya negara kita tercinta ini..-_-

Aku ga ada maksut melecehkan Indonesia sama Perfilman Indonesia cuman mau nulis faktanya aja..

Kalo ada yang tersinggung maafin aku.. Aku ga maksud dan hanya ketidaksengajaan belaka.

:)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih