Sunday 14 October 2012

Cowok Keren ituuu......

Cowok keren ituu kalo menurutku yah tipe aku pasti keren...:D
Keren bukan berarti wajahnya style juga bisa..Tapi wajahnya asal ga parah banget lah..hehe

Emmmhh....Aku nganggep cowok keren tu mungkin cowok yang dandanannya kaya dandanannya bigbang di video klip GARAGARA GO! Nah kaya gitu aja sudah cukup keren bagiku...

Terus kaya gaya rambutnya Justin Bieber...Sudah cukup keren...

Dan aku itu kok tertarik sama cowok yang stylenya hip hop terus bisa ngerapp,kalo ga bisa main musik,kalau engga DJ..Mereka semua cowok cowok keren menurutku...

Dan aku pengen punya temen yang seperti mereka...

Sayangnya belum ada di sekolah saya..-_- Dan saya juga belum menemukannya..

Dan tipe cowok aku tu yah seperti di atas tapi yang menjadi dirinya sendiri tentu lebih keren dongg..:)

Intinya cowok keren = cowok yang jadi dirinya sendiri..:)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih