Wednesday 31 October 2012

Firasat

Heiihooo!
aduh lama amat yah ga keurus blog yang satu ini...Lagi sibuk sih akunya..banyak sarang laba-labanya dan berdebu sekali blog ini..Oke bersihin dulu..*CLING* bersihh kaaan?? :D

Oh ya aku pengen cerita soal beberapa firasatku selama ini..
Seringkali pikiranku yang secara random ini mikirin sesuatu..tapi seringnya kejadian..Misalnya..

Aku inget pas aku pertama kali liat mantan di sekolah..Ga tau kenapa di otakku muncul pikiran "gimana ya kalo dia jadi pacarku?"..Padahal namanya aja aku belum kenal..terus intip-intp di nama yang ada di bajunya itu...hehe..Baru tau....Dan ternyata dia jadi pacarku...(walaupun sekarang udah putus..hehe...)

Seringnya aku ini begitu..Pikiranku yang secara random ini seringnya terjadi..Terus feeling aku itu kuat..Misalnya kita ada tugas presentasi kelompok gitu yah..Kalo aku mikir "maju pertama kayanya asik nih" akhirnya dipanggil pertama..

Entah ini karunia apa emang kebetulan aja..kalo menurut kalian??

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih