Friday 19 October 2012

Pre Social Activity

She Come Back!
Aduh baru ditinggal berapa hari udah berdebu banget yah blog ini..Ada sarang laba-laba nempel dimana-mana gitu yah..Oke sekarang aku mau cerita tentang persiapan buat social activity.

Buat yang belum ngerti social activity itu apa..Aku bakal jelasin dulu sama kalian... Social Activity itu sebenernya cuma nama keren dari kegiatan sosial. RSBI gitu loooh. Kalo waktu kelas 7 dulu Career Day. Dan menurutku Career Day cuma acara gaje..-_- Tapi yang bikin ga gaje waktu dulu aku satu kelompok sama cowok yang aku suka (dulu). Nah kelas 8 Social Activity..
Tapi yang bikin ngiler kelas 9 itu Small Project ke Bali..Asikga tuuu..Pengeeenn...



Sepi amat yah dunia ini tanpa temen2 kelas lain...Dan hari ini sekolah serasa rumah sendiri karena temen-temen yang masih "idup" tinggal kelas 8D,E,G sama beberapa kelas 7. Apalagi ga ada "sesuatu". (orang yang aku sukai saat ini). Hidup sungguh kosong..-_-

Daripada bosen yah di kelas karena melihat buku seni rupa yang berserakan yang membuat aku gila! Tau aja aku paling sebel sama pelajaran seni rupa..Akhirnya menuju lapangan sambil nonton sepak bola..Yang main juga cuma kelas D,G soalnya kelas E entah kemana..Kayanya di perpustakaan..

Diantara mereka ada juga yang main gitar di lapangan..Okeh ikut gabung aja nyanyi-nyanyi itung-itung biar ga bosen..Nahh jam 10 kita berempat (aku,erwina,riskia,wulan) pergi nyari barang2 buat sosial activity.

Hemmm...Bolak balik buat beli makanan,alat tulis,kertas kado,dll. Dan karena satu kelompok aku itu terdiri dari 4 cowok 4 cewek dan tersusun oleh 4 wanita yang "otomatis harus" tanggung jawab,2 lelaki yang "lumayan" bertangung jawab,1 lelaki yang "tidak" bertanggung jawab,dan 1 lelaki yang "sangat tidak" bertanggung jawab..-_-

Acara bungkus kado kacau balau bungkusannya yah..(biaarriin). Akhirnya selesai juga dibungkus.Fotonya nyusul yah..Hehe..

Oke kalo bisa aku besok bakalan kasi foto anak-anak yang besok terlibat dalam social activity oke? Don't miss it.. Buka terus Blog ku yah..:)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih