Friday 8 February 2013

Again? Huh

Yak pemirsah...Sudah lama gak nongol langsung menampilkan kegalauan...hehehe...Iya pemirsah...Ada sesuatu diantara mantan saya yang satu ini. Mantan yang paling ngegemesin daripaada yang lainnya...hehe..

Jadi sekarang aku punya masalah yang sebenernya itu ga secara terang terangan kita punya masalah. Cuma orang yang tau dan beriman yang tau ini..*halah*

Nah masalahnya itu ada kesalah pahaman diantara kita berdua. Dia itu "kayanya" pernah mikir kalo dia itu cuma jadi pelampiasanku aja. Yah setidaknya aku mau meluruskan lewat postingan ini..Mungkin kamu masih tau alamat blog ku..

Selama ini aku tu sayang beneran sama kamu. Aku ga tau kenapa kamu sempet sempetnya berpikir seperti itu. Orang-orang itu ga tau apa yang ada di pikiranku. Cuma aku yang tau. Mungkin aku terlihat cuek setelah kita putus..Aku kelihatan cepat sekali buat move on.. Berbeda seperti dengan mantan yang satunya lagi. Ya aku berbeda dari yang dulu. Dan sekarang aku ga mau terpuruk untuk terus mencintai orang yang sudah menjadi masa laluku. Aku harus maju ke depan dan ga lihat ke belakang lagi. Aku buka lembaran baru.. Dulu aku salah aku selalu merasa bahwa dia yang terbaik. Sekarang aku paham. Aku mengerti. Dia bukanlah segalanya. Putus cinta bukan segalanya yang harus dipikirkan. Aku mencoba untuk melupakan apa yang kuarasa. Menutup kesedihan dengan keceriaan. Aku ga tau aku harus bagaimana. Tapi aku inget lagunya Taylor Swift yang I almost do.. Aku tau kamu pasti ngerti lagu ini.
"That I can't say hello to you"
Aku ga tau kenapa aku ga tau dan aku "HAMPIR" melakukan itu ke kamu. Entah aku ga bisa ngucapin itu. Sudahlah cukup. Aku harap kamu ngerti..

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih