Sunday 24 February 2013

Love is in the Air

Yap.. Kenapa aku pilih judul ini? Ingin membuktikan aja kalo cinta udah di udara semuanya bisa menjadi indah deh.

Kalian yang pertamanya sedih terus ada yang menghbur lalau mulai tumbuh benih-benih cinta dianatara kalian. Ajaib ya. Mungkin orang yang tidak mengenal satu sama lain pun bisa saling mencintai. Yah itulah cinta sudah ada di udara.

Kalian yang awalnya bermusuhan,saling membenci,kalo cinta udah ada di udara dan sang cupid sudah mulai bekerja bisa aja kan kalian saling mencintai? Nothing impossible,right?

Sama seperi kisahku selama ini. Love is in the air!

Sama mantan yang sebut saja bernama "Tiak",kita tidak saling mengenal..Tapi kita bisa jadian hanya dengan kurun waktu 2 bulanan lah setelah kita mulai mengenal.. Waktu yang singkat kan? Dan kita bisa jadian selama 5 bulan. Hampir setengah taun lah. Karena cinta sedang di udara semua bisa berjalan begtu manisnya.

Sama mantan yang sebut saja bernama "Akmal",kita sudah cukup mengenal, kita sudah dekat, kita saling curhat dan jujur saya belum merasakan perasaan apapun selama kita dekat (sebelum jadian). Tapi setelah dia menyatakan perasaannya,aku merasakan getaran cinta yag membuatku jatuh cinta dengan dia apa adanya. Sempat lama berpikir tapi karena cinta sudah ada di udara aku semakin menguatkan pemkiran ketika menjawab "YA"

Lalu dengan pacar saya yang bernama (sebut saja) "mns",itu juga kita belum pernah bertemu (walaupun dia bersekolah di Magelang juga). Hanya berawal dari WeChat (no promotion) kita bisa saling mencintai. Ya mungkin gara-gara cupid yang sedang menunaikan tugasnya kali ya..hehehe... Ya itu juga karena love is in the air.

Mungkin ini mustahil bagi segelintir manusia. Pasti mereka berfikir cinta itu butuh waktu, kalo engga pernah kenal ga mungkin jatuh cinta,bla bla bla... Tapi nyataya cinta itu selalu di udara.. Yap mungkin kalian yang sedang patah hati sama mantan atau sama hearbreakernya ini bisa memotivasi kalian kalo kalian pasti bisa mendapatkan cinta itu. Karena cinta itu selalu di udara..

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih