Friday 14 October 2011

Pataah Hatiii...:(

Jumat,14 Oktober 2011

Dear diary....
Dah lama gak posting. Maklum disuruh mama gak internetan dulu biar fokus belaajrnya.
Nah hari ini rasanya gue patah hati bgt deh.
Dah lama aku GR kalo dia suka ma aku eeeh ternyata kayanya dia biasa aja ma aku. Ni mesti terjadi sama aku.Waktu aku dideketin orang aku jual mahal.Setelah aku ngerasa cinta mati ma dia,dia gak suka ma aku.
Tapi yaaa kalo gue gk jual mahal takutnya malah gue dikira murahan.Bingung deeh...|^eeeh tadi masih kayanya loo|^tapi mungkin ini deh kenyataannnya..:((*skip
hmmm...berharap aja ni semua gak terjadi di kemudian hari.{erasaan aku gak pernah sukses yaak dalam cinta.Mesti akhirnya tangis.:'(
Waktu masih SD aku pernah pacaran.Gara gara status hubungannya gak aku confirm eeh dia mutusin aku dan ninggalin aku gitu aja.Sakit rasanya.:'(
Coba aja dia tau apa yang kutulis sekarang.Aku cuma pengen ngasi tau kalo AKU MENCINTAIMU JUGA.
I <3 u *******...

Udah yaaa..bye bye..:'(

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih