Saturday 8 October 2011

Diary ke duaa

Sabtu,8 Oktober 2011
Hari ini rasanya agak emosi deeh..Orang kelas dah dibersihin,eeh masih aja disuruh bersihin lagi...Emang sih kelasku tu lantainya pecah tapi apa harus dibersihin terus??*apa hubungannya lantai pecah ama bersihin kelas??*skip

Hmmm...senin udah tes,tapi kok rasanya masih males belajar yaa???*heeedeeeyh...mulaiii...eror...#biarin..weeks*skip...

Btw kok hari ini aku mulai gak eror kaya kemaren yaaak padahal kan aku lebih seneng aku yang eror...Nulis di sini aja rasanya garing banget deeh tuu cerita. Gak ada gokilnya sedikit pun..Tuhan kembalikan eror ku kembali tpi ambilah waktu aku sedang tes ya Bapa....Amin.

Loooh??kok malah doa??Capeee deeeh... = ="

Tukan aku mulai garing lagi ngomongnyaa...udah ah bosen gue...
Besok lagi yaaa aku bakal posting...

See you...:)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih