Tuesday 11 October 2011

Kejadian Campur Aduk..:D


Selasa,11 Oktober 2011
          Dear diary..
Hmm..tadi aku udah tes Science sama Basa Jawa..Huuu kirain tuu soal susah banget eeh teryata yaa lumayan gampang tuu..hheheee…^iiih sombongg yeeee*skip
Nah yang besok paling males brooo…Tesnya IPS sama Basa Indonesia..huuu…bosen ma tu pelajaran basa Indonesia.Bikin ragu.heheee…^eeeh tadi bosen pa gak bisaa hayyooo??:p*skip
IPS nya aku gak suka ekonomi n Geografi.Apa lagi yang geografi bab terakhir belum dijelasin secara rinci.kalo ekonomi bahasa inggrisnya yang sering bikin pusing..huhuuhuuu…
Hmmm..tadi ada adiknya kakak kelasku.huuu cowok kok bences amett u anak.Malah kakaknya yang cewek kaya cowok terus yang adiknya itu cowok malah kaya cewek.Machoan kakaknyaaa..huaahaaa..:D.Terus hobinya ngomong NDESO!!!Tu anak gak kenal ma aku dah kaya kenal dari lahir aja..Masa aku duduk dia mau nginjek rokku terus.Dah sampe mepet pintu masih mau diinjak.dasar bocah nyebelin.Huh..:(^hayooo suka looo nanti,,:p|^eeeh enak ajaa..:p|^tapi dia seumuran toh sama kmu??|^iya seeh|^ati ati looo…|^walaah kayanya gak deeeh…|^semogaa :p Jangan suka loo yaa…:ppp|^iiish…-_-*skip
Udaaah yee gue belajar duluu..byee..:))

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih