Friday 7 October 2011

Diary Setreees

Jumat,7 Oktober 2011
Hmmm...blog ini berhasil dibuat walauu pun dengan susah payah karena bingung mau addressnya apa sekaligus salah salah dalam memasukan verivikasi kata. = ="

Naah di sini aku bakal cerita cerita neeh tentang diary akuu....biar para fans fans ku tauu tentang kesehariannku... (ceeeilaaah...hoooeeek....:p)
Enggak enggak....aku bakal tulis kaya aku nulis diari geetooh tapi yaa yang rahasia rahasia aku tulis deh di buku harianku yang ada di rumah (emaaang punyaaa????weeek)

Naahh karena otak saya sedang eror maka dari itu diari yang aku tulis yaa jadi agak eror eror getooh.(eror diomong-omongin gimana seh looo??/week)

 Cerita dikit yee tentang kehidupanku. Aku lahir di Magelang 12 tahun yang lalu pas tanggal 21 Maret. Aku sekarang kelas satu SMP. Aku sekolah di SMP Negeri 1 Magelang. Sekolah RSBI getooh.(iiiih sombongnyaaaa....[haruuus dooonk]).Hobiku nyanyi,membaca,menulis dan yang pasti makan,tidur,bernapas. Aku itu anak ketiga dari tiga bersaudara. Aku jadi binngung sendiri perasaan kakak kakakku gak eror eror amat deeeh,tapi kok aku kayanya eror banget yaa..Ketularan siapa gueee??Di kelas aku sering dibilang setres,gila,eror,pokoknya yaa gituuu deeh....emang aku kaya gituuu banget yaaa???Eeeh kurang satu...aku itu orangnya suka ngomentari orang dan musuh berbuyutanku adalah deva dan bima.....Sebel banget kalo harus deket deket sama mereka.
 hmmm....dah duluu kalii yeee...otakku semakin eror aja neeh.biar gak eror mending belajar dulu aah....senin dah tes brooo....okeee okee....jangan kangen yaa para fansku..aku pasti posting lag kok besoook...(hoooeeek)

Bye bye..Moga moga gak ketularan eror yuaaaaa....XD

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih