Thursday 7 November 2013

Mikroskop

Entah kenapa aku pengen nulis judul mikroskop seperti di atas. Terinspirasi aja dari kejadian tadi siang..

Ceritanya tuh ya aku tadi jam ke 6-7 pelajaran PKN..Gurunya itu habis pulang haji gitu deh. Nah kita minta beliau buat cerita eh beliau ga mau. Bilangnya : "nanti ceritanya saya sisipkan di pelajaran" dan temen sebelahku si Puput bilang "kenapa ga pelajarannya aja yang disisipkan dalam cerita?" Aku setuju deh..Hahaha

Nah pas lagi bahas apa ya? Lupa. Beliau cerita waktu di masjid apa ya aku lupa, beliau ada di lantai 3. Dan dia liat di bawah itu manusia keliatan kaya semut gitu. Aku pun mikir. Itu dari lantai 3. Kalo dari surga kaya apa yah? Bukan kaya kutu..Kaya bakteri dan kuman-kuman pasti. Apa Tuhan kalo liat kita pake mikroskop yah? Malah aku kepikiran apa bumi yang posisi sumbunya agak miring itu untuk memudahkan mikroskop yang tak terlihat buat mengamati kita? Yah kayanya itu cuma hayalan aku...hehe

Dan aku pun jadi belajar Tuhan itu hebat. Dia bisa ngenalin kita satu satu padahal kita kecil banget. Kita itu ga penting. Tapi Tuhan sayang sama kita..hehe

Ya ampun aku kok jadi sok bijak sih? ahaha

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih