Monday 18 November 2013

About Me : When I Was Born

Inget yah..When I was born bukan when I was your man. Gue ga galau. Gue bahagia. Gue ga jones..:p

Sekarang gue mau cerita mengenai ketika gue lahir. Gue dilahirkan tanggal 21 Maret 14 tahun yang lalu. Yah gue memang anak yang tidak sengaja didatangkan ke dunia. Soalnya selisih gue sama kakak kedua 11 tahun dan sama kakak pertama gue 13 tahun. Kalo gue jadi mereka gue sih ogah punya adek umur segitu. Hahaha.. Tapi untungnya mereka ga kaya gue. Mereka sayang sama gue.

Katanya nih. Waktu gue lahir gue tanpa nama. Papa masih bingung mau kasih nama siapa. Sampe gue pulang dari rumah sakit gue masih anonim..-_- Terus papa bilang gini "Pokoknya namanya harus Sita." Ga tau juga modusnya namain gue Sita. Tapi yah gue bersyukur karna nama gue jarang ada yang namain..hehe Terus mulailah kontroversi nama belakang gue. Kakak gue sih dua-duanya ga make nama tengah langsung "Citra Christiani" semua. Nah ga tau nama gue ketambahan "Nirmala" yang katanya sumbangan dari kakak gue. Baru gue tau nama Sita itu sama kaya Sinta. Waktu gue ke Bali beberapa bulan lalu gue makan di restoran yang namanya "Rama Sita" brati sama dong Sinta sama Sita? Ya itu sih penjabaran gue sendiri. Entah kebenarannya..hehehe..

Jadi gue bisa artiin nama gue satu-satu..
Sita : Seorang dewi yang cantik
Nirmala : peri yang baik
Citra Christiani : gambaran orang kristiani (nama keluarga)

Ya kalo digabung seorang dewi yang cantik yang merupakan peri yang baik seorang gambaran orang kristiani. Halah ngawuree poool..hhehe..

Dan gue rasa nama gue yang terberat adalah "Citra Christiani". Gue harus jadi gambaran orang kristiani. Gue ga boleh melakukan hal yang buruk. Hal bodoh. Dan gue rasa gue udah sempet langgar. Cukup beberapa orang aja yang tau..-_- Dan itu semua jadi tanggung jawab gue. Ya itu adalah harapan dari ortu yang mau aku menjadi gambaran orang kristiani.

Sebenerya ga pas sih judulnya. Mungkin lebih pas kalo "Kenapa nama gue Sita?" kalo engga "What does "my name" mean?" haha...see ya :)

5 comments:

  1. hy blognya bagus mampir juga yaaa di blogku salam kenal... jambannew juga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya. udah dari tahun kemaren sih cuma udah lama ga menjamban aja. hehe. Makasih udah mampir. :)

      Delete
  2. Jadi bentar lagi ada yang mau 15 tahun? (--,)

    ReplyDelete
  3. Jadi namanya Sita Nirmala Citra Christiani.. ya. panjang banget, tp kerend lah

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih