Friday 4 January 2013

The Blue is COMING!

Oke kawan blogger dan pembaca PENGUMUMAN!!! Lagi lagi gue SINGLE! entah kenapa nasib oh nasib yah bisa single lagi setelah bahagia punya tambatan hati...(eyadeeeh) sekarang harus kembali berlayar....syudududu....Berlayar mencari cinta sejati yang sayang sama gue...(uhuuuukk)

Nah gue rasa PUTUS itu merupakan sesuatu banget yah..Kita jadi ga punya orang yang bisa dipercaya,disayang...Ayo siapa yang mau aku sayang...*halah

Nah sekarang kalo mau berlabuh lagi nih aku pengennya dapet pacar yang...enggg.....mungkin kaya Ranz???? Hasyah.. Mimpi kali ye pacaran sama Ranz....hahaha....ya mungkin pengen punya pacar yang jago ngedance (mungkin) biar sama kaya Ranz...hihihi...Yah mungkin sekeceh Ranz??? Mungkin seputih Ranz..(perbaikan keturunan) *eh emang mau punya anak sama Ranz??? Ranz kenapa lu ada di pikiran gue????

Ehhh sebenernya ini ngomongin cari pacar kok jadi mikirin Ranz...Mimpi besar gue itu gue nyanyi dan dancernya CHICSER! hebat kan mimpi gue??? Dancernya aja CHICSER terkenal sekaleeh di Filipina dan punya banyak fans di seluruh dunia...

Kalo di twitter orang-orang pada ngetweet Justin Bieber,Zayn Malik,Greyson Chance,etecek...Pada rebutan yah...Gue ga usah rebutan...Ga banyak orang Indonesia yang tau CHICSER...jadi CHICSER is mine...whahahaaa....

Ehhh mulai nyimpang lagi...Jadi sampe CHICSER hehehe...

Ya pokoknya gitulah cowok yang aku pengen...Putih,good looking,smart,baik,sayang sama gue yang manjaah inih...:D

1 comment:

  1. Setuju banget..di indonesia chicser ga terkenal, u,u padahal Mereka ganteng ganteng banget =D

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih