Tuesday 15 January 2013

NORMAL

Mungkin selalu berakhir kaya gini pemirsah..Mantan-mantan pada ngeunfoll pemirsah..Inii kenapa ini?? dosa apa aku sama mereka. Yah mantan memang bukan apa-apa..Cuma aku tu pengen ngejalin hubungan yang NORMAL sama mantan cuma sayangnya nih itu belum pernah terjadi. Gue pikir-pikir gengsi banget ya kalo aku yang memulai duluan. Iya kalo merekanya mau berhubungan sama aku dengan "NORMAL" kalo ternyata udah kelanjjur benci terus ga mau kenal? gimana hayoo? Kalo aku sih orangnya easy going diajak deket ya oke oke aja. Dan asalkan aku udah engga ilfeel sama dia terus kalo aku udah pernah punya masalah besar sama dia aku ga suka buat kenal lagi. JAga jarak aja tandanya. Kalo aku jaga jarak aku ilfeel tapi ya sebaliknya kalo aku engga jaga jarak brati aku oke-oke aja diajak temenan. Sahabat-sahabatku udah nyaranin aku buat mulai duluan cuma ya itu di otak masih terkecamuk pikiran antara mau temenan lagi apa engga dianya itu. Yah berharap saja mantanku selanjutnya (ngarepnya punya pacar yang lama terus nikah) ga ngelakuin hal yang sama..

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih