Monday 7 May 2012

JUJUR adalah INDAH

Hei hoo! ABG labil nulis lagii!!!
Aku mau nulis sedikit coretan coretan gaje..heheheh..
Yah ga tau ini nyindir apa ga...Yang ngerasa boleh ngerasa tapi yang engga ya ignore it!
Nahh mau nulis  tentang kejujuran niihhh...kayanya aku jadi pengen masuk jurusan PSIKOLOGI biar tau tu orang bo'ong apa engga...Apa jadi paranormal?? hehehhe

Dalam hubungan kita harus saling jujur..Dalam keluarga,persahabatan,apa lagi dalam percintaan...
Ketika dalam berhubungan JUJUR itu penting banget...Ketika pasangan kita berbohong atau tidak jujur,pasti sakit hati sumpe! Apalagi kalo denger itu dari orang lain...sakit hatii banget..Mungkin kalo aku yang mengalami itu,aku bakalan MARAH kalo aku ddenger sesuatu dari orang lain...Hmmm...Seandainya aku alamin itu semua...Emosai banget...Hati ilfeel getoohh...Bagi yang ngerasa sikap gw berubah..Brati ini buat kamu yang ngerasa itu...(emang gw ngalamin?? <rahasia pabrik ituu mahhhh> )

Ahhh...Udah ya kawan..:P

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih