Sunday 13 May 2012

Happy Ending..

Holaa!!
Lama ga curhat yah...
Kenapa ni judu Happy Ending??
Soalnya aku merasa kisah cintaku tu Happy Ending banget..
Dari aku yang nggalau selama 2 hari ( mungkin si Nadya , Putri, ama Eve bosen gw curhatin mulu..hahaha)
Tapi pas hari rabu aku dapetin titik temu! Yeah!!
Mau tau ceritanya okelah dikit aku kasi tau..

Pas hari Senin aku lewat di sebuah kelas.. Dan denger sebuah gosip.. Kalo my luply itu suka sama orang lain da ga suka lagi sama aku...Ya Tuhan..Langsung mak deg,.. Orang yang paling ta cintai tega...Huuhhh..Aku pengen nangis. Akhirnya sorenya aku tanyain ke dia.Dan akhirnya dia jujur tentang faktanya.. Okeee penderitaan belum selesai...

Hari Selasa sekolah udah sepi..Gilakkk pada kemana ini..Langsung cap cus ke rumah..(aku abs latian)

Hari Rabu gw FREE aseeek...Saatnya maenn di sekolah..hahaayyy...
Ada seesuatu yang aneh dari dia...Oh my GOD! Aku ma Eve sampe juengkel sama dia...Heeheheh..
Akhirnya aku selesain masalah ini..Dan..Tadaaaa...Gw baikan sama dia!

Hari Kamis mau janjian ketemuan...Dianya ada tugas kelompok...Ga kaya biasanya yang ngeloyor pergi.. Dia bilang dulu...Jadi ga enak nih perasaan.. Sampe sekrang dia jadi sering nyapa walaupun kita kaku..heheh...

banyak orang yang ngirain gw putus sama dia.. Kata Rifki kita itu kaku..wkwkwkwk...:D

dan gw punya Happy Ending!! WUHUUU!!!

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih