Saturday 24 December 2011

Nataal setelah aku pahamiii......:)

besok udah natal..Ayeeee..:D
Merry Christmas aja bagi yang merayakan yaa...:)
Oyaaa...
Setelah aku pahami natal itu berbeda sama natal yang aku pikirin waktu aku masih kecil hehe | emang dah gede??*skip

Natal waktu aku masih ada di kelas kecil sampe kelas temgah dan awal kelas besar itu yaa dapet kado,ibadah bareng cabang,sama drama musikal..Cuma itu ajaa..

tapi...

Setelah aku pahamii..

Natal itu bagi agama saya adalah kelaahiran Yesus Kristus a.k.a Isa Al-Masih heheh...
Naah...Brati kalo ada yang ulang tahun HARUSNYA kita yang kasi kado..ya ngga?
Kok malah kita yang ngasi kado??
emang ssi Dia kan udah punya segalanyya...Terus kita mau kasi apa??
(drama musikal 3 tahun yang lalu)
dasi surgawi??jam tangan emas??
Ternyata kita harus memberikan hati kita
Itulah hadiah terbaik untukNya..

Intinya natal itu jangan hanya kado apa yang bakal kita dapetin...
Yang harus diberikan yaa hati kita
Serahkan aja semua kepadaNya..
Pasti kamu kan mendapat berkat.:)

God love You and Me kawaan..:)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih