Wednesday 28 December 2011

Falling In Love..:D

Natal PSKM kemaren bikin aku agak lupa sama galauku yang kemaren...
Aku seneng banget akhirnya (mungkin) aku bisa lupa sama galau ku ini tapi yaa galauku malah nambah...heheh.

Ceritaanyaaaa...
Senin,26 Desember 2011
Jam setengah sebelas aku dah nyampe ke tempat tujuan sama eve..Di sana udah ada Sarah,Christin,dsb..heheh..
Nah singkat cerita acara dah mau mulai..
Kita disuruh pindah karena takutnya ga bisa liat yang ada di LCD..heheh..
So pindahlah kami (christin,aku.eve,sarah,bima,gaby) menuju ke karpet merah..hahah.:D
Akunya duduk di pojok deket mas mas heheh...Pertamanya seh biasa ajaa..beberapa saat kemudian si fifa dateng...Akunya sih eeeh fif duduk sini aja (sambil nunjuk jejer masnya) ee dianya ga mau alhasil kaunya semakin terdesak..heheh..tambah mojok deeh ma tuu tembok...hahah.:D
Naah yang mulai ngerasa aneh pas suruh jabat tangan..rasanya jabatannya tu beda sama jabatan tangan yang lain..heheh..
Tapi belum muncul rasa yang lebih lagi...
Ngerasa aneh lagi dikit dikit liat aku ketawa liat aku ketawa (GeEr deeh akuu..:D) aku agak aneh pa? Perasaan engga deh sampe temen temenku pada ngejekin aku sama masnya..hadeeeh..
Puncaknya aku kan nyanyi..Naah waktu itu pas acara santai jadi bagi bagi aqua plus snack. Karena aku maju jadi ga kebagian aqua..(coz estafetnya renti di eve..kejaaam) tapi aku ngliat ada aqua di deket tasku. Aku tanya ma Eve ni punyaku? dia jawabnya ho'o. makasi yaa... kau bilang gitu ma eve tpi eve malah bilang ini masnya kok yang ngasi. Hah? beneran? iya kan dia dah dapet minum tapi minimnya dikasi ke kamu terus dia minta lagi,kata Eve. Langsung aku bilang bo'ong ya?? Bener! tanya aja Christiin. Christin pun bilang hal yang sama. Temen temenku pun semakin aseek buat ngece aku sama masnya..hadeeeh...
Pas acara selesai akhirnya salaman lagi sama tu mas mas. Jabatn tangannya tuu kerasa beda banget ketimbang yang tadi.. Aaah susah nyebutuinnya dengan kata kata..heheh..Ngefly banget..
Akhirnya aku sama Eve n Fifa jalan buat keluar dari gangnya.. EEh ketemu masnya lagi..Dia sii nyapa kita. Aku sempet kaget..Mas.e kok muncul lagi?? heheh...(pikirku dalam hati). Ternyata masnya lewat jalan pintas.. Sebenarnya aku lebih deket si ke rumah kalo lewat jalan itu tapi aku malu nanti malah akhirnya aku besok diece lagi sama si Eve n Fifa *Sepanjang jalan kenangan kita slalu bergandng tangan* Akhirnya aku lewat jalan yang lebih muter..heheh..
Dan satu yang bikin aku nambah galau adalah...
Aku ga tanya siapa namanya!! dan identitas lainnyaaa!!
Hadoooh..Bikin galaaauuuuu banget deeeeh..
Kapan bisa ketemu lagiii??
Kalo nunggu natalan lagi pa masnya masih inget aku??

Emang siih kata pepatah jodoh tu ga kan kemana..NAaa ini kalo ga jodoh giman doong??
Padahal aku pengen ketemu sama dia heheh..
Falling in love ku yang ini bener bener pandangan pertama..huhuhu..
Adddoh....masa mau tanya sama mba yuni??
Malu doonk akuuu..
Jadi takut sama si Eve kemaren waktu PA dia jebol rahasia publikku ke mba yuni..
Giman donk kalo dia juga jebol rahasiaa haddddoooooh...

Siapa sii namanya bikin penasaaaran ajaaa...huh..-_-

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih