Thursday 20 June 2013

Class Meeting

Dah lama ya ga ngepost.. Gara-gara ngga ada pulsa modem ini... Maaf ya yang udah nunggu-nunggu..Hehehe...

Oke sejak hari Senin kemaren kita udah bebas ga ada pelajaran. Ya biasalah ya kalo udah selesai kita class meeting. Senengnya itu gara-gara kita bisa bebas ketemu temen tapi ga ada pelajaran. Sesuatu gitu yah..

Class meeting itu biasanya emang acaranya itu olahraga. Tau aja aku ga ada bakat di olahraga. Mau lari,basket,sepakbola,senam lantai,dll tetep aja ga bisa. Jadi ya jelas aja ya aku ga ikut class meeting..Hehehe... Cuman jadi tukang teriak ngasih support ke tim kelas..hehehe... Ya sumbang suara. Terus bawa minum buat dimintai temen temen..-_-

Dan hari ini kelas 7 sama beberapa anak kelas 8 kemah besar atau nginep besar ya? Ga tau lah..-_- Soalnya ga pake tenda. Beda sama waktu aku kelas 7 yang make tenda. Walaupun yang bikin tenda itu bapaknya temenku..Hahahaha... Sekolah sepi beudz ya pasti. Cuma ada kelas 8 sama beberapa kelas 9 yang aku ga tau sebenernya apa yang dilakukan kakak kakak ini. Hehehe.. Tapi nambah rame kok...Hahaha...Dan classmeeting hari ini adalah estafet ceria. Ga tau mimpi apa kok aku suruh main. Males sih tapi demi kelas aku mau mau aja...Oke ini berpasang-pasang dan katanya boleh cewek-cewek cowok-cowok ternyata harus ada unsur cowok-cewek nya..Ada Ammar sama Obby. Kalo sama Obby itu ya bakalan perang terus ya ga bisa akur. Jadi aku sama Ammar terus Obby sama Erwina. Yak semangat aja.

Mekanismenya itu matanya Ammar ditutup terus aku jadi instrukturnya. Ammar gokil bangded waktu maen. Tau sendiri aku ga bisa nahan ketawa. Sampe aku ga bisa ngasi instruksi dengan jelas cuma gara-gara perutku kaku cuma karena ketawa. Tapi kita bisa sukses sampe final. Ulalala.... Terus waktu final bener bener blind banget ya. Soalnya pas balap karung yang pas penyisihan masih dibuka matanya sekarang harus ditutup matanya. Terus pas jalan harus make karung dari start sampe finish. Ulalala banget... Akhirnya kita juara dua. Yes! we can do it. We can do our best for our class..

Oke.. Merasa sudah bete buat nulis lagi gara-gara kelas udah semakin rame. Bye!

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih