Friday 2 November 2012

Sempat Memilikimu


Yaahh..Aku lagi galau bingung..ahhh auukk ahhh...Mending galau aja ya sama aku..hhe...Aku jadi inget sama lagu sempat memilikimu...yahhh mirip-mirip lah sama cintaku yang "too complicated" ini..hhe...

Mengapa kita bertemu bila akhirnya dipisahkan??
Mengapa kita berjumpa tapi akhirnya dijauhkan..??
Kau bilang hatiku aku...
Nyatanya bukan untuk aku
Bintang di langit nan indah
Di manakah cinta yang dulu
Masihkah aku di sana??
Di relung hati dan mimpimu
Andai kau tetap di sini..
Andai kau tetap denganku...
Aku hancur..
Ku terluka..
Namun engkaulah nafasku..
Kau cintaku
Meski aku
Bukan dibenakmu lagi..
Dan ku beruntung sempat memilikimu
Yah..Sampai sekarang aku masih mendam rasa...Dan ketika aku ditanyai aku sudah move on apa belum...Aku akan jawab..belumn karena aku masih sayang sama kamu...Dan satu hal...bagaimana pun juga caranya kamu bikin aku move on, aku ga akan berhenti menyayangimu...Aku beruntung masih sempat memilikimu..:)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih