Saturday 9 June 2012

Sabtu Yang Melelahkaann

Hello pengunjung setia My Crazy Diary!!
Kasi nama Pengintip Diary..hhe..

Oya mau cerita ahh..hari ini kesel dah gw..hhe..Basa Indonesia kan ditinggal jamnya,terus abis itirahat ampe pulsek latian pensi..Dan di drama pendek itu gw jadi tokoh utamanya..sampe keringetan gw..Bukan nervous sama cowok alias temen gw yang jadi lawan mainnya soalnya gw ngakak terus..Hehee..
Dianya juga aneh waktu adegan kenalan kok malah ngomong "kenalin Sita" kan kalo gitu brati dianya kan dah kenal ma gw.Padahal kan belum..haduuhh...
Terus remidi Kimia..Biasalah remidi massal..hehe..
Dilanjut ngerjain ID Card..Si Kiran bikn ngakak..:D

Dan kisah gw berakhir saat gw ngetik ini..

Bubay!
Salam GAJE!

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih