Wednesday 7 March 2012

Ga Nyesel boo!!!

sabtu paling ga marai nggalau..hahahhaha...mungkin banyak yang ngira aku tuu mudah banget buat jatuh cinta...yahhh i don't are lahhh..heheh.. oyaaa..mau share cerita niihhh...waktu hari sabttu ada rapat pertemuan orangtua yang anaknya bakalan ikut retreat..Naahhh..hari itu sebenernya anaknya ga boleh ikut tapi yahh karna aku,deby,eve,nganter christin dan mamanya ke gereja "teetoot".alhasil kita jadi npenyambut tamu. naahh di sana ada beberapa alumni yang udah sma yang ikut membantu..heheh..pas Bu Titin lagi masuk ke gerejan,kita ditinggalah..hehhe...Lantas  munculah seorang laki laki..hahah...dia orangnya kind banget. Dia bilang "Dek foto yah??"sama kita kita..uuuhhh so sweet..tapi temen temen pada ga mau.. dalam hati aku mau aku mauuu..apaagi cuma bberduaan..:D kayanya aku jatuh cinta deh ama dia.. Kayanya ada beberapa ank sma yang ikut retraet aku harap dia ikut lahh...hahah..Luph u kakak kacamata.. :*

Nahh tapi ada satu irang yang haduuhh rasanya bikin ati campur aduk. Ya malu ya sebel aduk campur lahh..hhee..soalnya aku ma christin nyanyi lagunya beautifullnya Cherrybell sambil nari nari gaje tu orang ngeliatin sambil senyum senyum geli..mana tuu orang sipit lagii..ya jadinya merem deh kalo ketawa..hhe..Aduuhh salting mah aku jadinya..hhe...

Hmmm..ga nyesel deh nganter Christin ke sna..ketemu kaakak kacamata ituuu...hmm..you are my eerything kakak kacamata.. :*

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih