Thursday 26 January 2012

Masaaa Laluuuu....

Heeemm...SEmpet ada rasa cemburu pas temenku suka sama orang yang DULU pernah tak cintai mati matian. sampe galau brhari-hari. Apalagi pas denger what? Dia suka sama diaa?? Envy aja aku.. Masa dulu aku dibuat galau dibuat jengkel dibuat emosii..Arrrgh..enaakk bangettt..hhe... Tapii aku tauu lahh cinta tuu ga bisa dipaksaan harus sama kaya akuu..hhe.. Aku juga udah dapet cowok yang sayang banget sama akuuu.. Aku yakin ituu.. walau pun akuu jga ga tau dia sayang ga sama akuu tapii haruss percaya kan ma cwok sendiri.. Hehee..

Heemm.. Stelah ta pikir pikir.. Eeeh laya napa akuu masih mikirin diaa... Aku juga binguung.. Mosok aku bisa envy barang sama tmenkuu gara-gara kayanya yang tak sukai dulu suka sama diaa.. Huuuhhh...

edaan ahhh.. Pikirin aja masa depaaan.. Cowokmu lebihh baiiik shitaa... hheheh.. :D

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar apa yang kalian suka. Caci maki atau pujian maupun kritik silahkan saja. Supaya blog ini menjadi semakin baik..:) Terimakasih